AUTOMATIC BATTERY CHARGER .
Data Umum
Berbagai SMC ini 3A atau 5A seri Mempertahankan kondisi baterai terisi penuh tanpa overcharge dan penyerangan dgn gas beracun diabaikan.
Pengisi dapat tetap terhubung dengan baterai selama mesin cranking dan Menjalankan.
Sepenuhnya Perlindungan dari ReversePolarity, Short Circuit, arus, Over Voltage, Selama Mengisi dan Tegangan masukan tinggi (Anti Surge).
Output tersedia selama terhubung ke baterai dan Charger tidak bekerja jika debit baterai di bawah 30% dari tegangan baterai nominal.
Kemampuan untuk mengatur mode: Meningkatkan dan Float Mengisi (Output Tetap Current).
pemantauan
Indikator Led: Power, Battery Terhubung, Pengisian, Reverse Polarity Connection.
Biaya negara Indikator: (Light: Mengisi Massal, Blink: Trickle Charge).
Bila baterai terisi penuh, indikator "Pengisian LED" mulai flash, pada saat ini hanya saat biaya menetes adalah mengurangi tingkat alower hadir (konstan arus & tegangan) dan "pengisian LED" menyala
Boost Mode
Dalam modus Boost, dorongan Link hanya harus terhubung sementara (dianjurkan di bawah 2 jam atau menggunakan opsional kontak timer selama 1-2 jam pengaturan)
Data Umum
Berbagai SMC ini 3A atau 5A seri Mempertahankan kondisi baterai terisi penuh tanpa overcharge dan penyerangan dgn gas beracun diabaikan.
Pengisi dapat tetap terhubung dengan baterai selama mesin cranking dan Menjalankan.
Sepenuhnya Perlindungan dari ReversePolarity, Short Circuit, arus, Over Voltage, Selama Mengisi dan Tegangan masukan tinggi (Anti Surge).
Output tersedia selama terhubung ke baterai dan Charger tidak bekerja jika debit baterai di bawah 30% dari tegangan baterai nominal.
Kemampuan untuk mengatur mode: Meningkatkan dan Float Mengisi (Output Tetap Current).
pemantauan
Indikator Led: Power, Battery Terhubung, Pengisian, Reverse Polarity Connection.
Biaya negara Indikator: (Light: Mengisi Massal, Blink: Trickle Charge).
Bila baterai terisi penuh, indikator "Pengisian LED" mulai flash, pada saat ini hanya saat biaya menetes adalah mengurangi tingkat alower hadir (konstan arus & tegangan) dan "pengisian LED" menyala
Boost Mode
Dalam modus Boost, dorongan Link hanya harus terhubung sementara (dianjurkan di bawah 2 jam atau menggunakan opsional kontak timer selama 1-2 jam pengaturan)
HUBUNGI KAMI
DESKRIPSI
BARANG TELEMAX
Pengisi Accu Otomatis, charger genset, dll.
Memelihara Accu dalam kondisi full charge secara otomatis dengan aman.
Membantu memperpanjang umur Accu (mencegah proses kristalisasi sulfat).
Proteksi lengkap terhadap Polaritas terbalik, Short circuit, Overcharge.
Output akan terdeteksi apabila Accu sudah tersambung dengan Charger.
Charger aman walaupun tetap tersambung ketika Engine Starter dan Engine running.
NOTE :
Memelihara Accu dalam kondisi full charge secara otomatis dengan aman.
Membantu memperpanjang umur Accu (mencegah proses kristalisasi sulfat).
Proteksi lengkap terhadap Polaritas terbalik, Short circuit, Overcharge.
Output akan terdeteksi apabila Accu sudah tersambung dengan Charger.
Charger aman walaupun tetap tersambung ketika Engine Starter dan Engine running.
- Led Indikator : cahaya Terang (Bulk Charge), cahaya Berkedip
- Floating voltage : 12V (13,6V) / 24V (27,2V) 1%.
- Boost voltage : 12V (14,4V) / 24V (29,0V) 1%.
- Sambung terminal (Boost) ke (+) maks 2 jam.
- Output Current : 5Amp / 10Amp Murni.
- Kabel Output Minimum untuk 5A: (2,5mm) dan 10A: (4mm).
- Dimensi / beban : PxLxT : (220x189x115mm).
- Berat: 5Amp (4kg), 10Amp(6kg+).
NOTE :
Setelah Accu terisi penuh, Led Indikator akan berkedip semakin melambat dan Charger melanjutkan ketahap Maintenant battery yaitu: Tricle Charge untuk menjaga agar kondisi Accu selalu dalam kondisi siap pakai dan
Anti Desulfation untuk mencegah agar battery/Accu tidak mengkristal (ber kerak).
Accu dengan tegangan dibawah 30% dari tegangan nominalnya tidak dapat di Charge / diisi dengan charger ini (menurut acuan standar Accu dianggap rusak) , sebaiknya accu segera diganti atau diperbaiki. Meskipun dipaksakan dikhawatirkan hasil pengisian tidak akan sempurna.
Sebelum melakukan koneksi Charger ke Accu, pastikan kepala konektor Accu (-)dan(+) dalam keadaan bersih dari karat atau kotor agar proses pengisian tidak terhambat.
Untuk Accu 24V hubung seri agar diperhatikan kondisi keduanya dalam kapasitas tegangan yang sama sebelum dilakukan pengisian, ini bertujuan untuk menyempurnakan kondisi pengisian penuh keduanya.
Bila Led Indikator Charge tidak berkedip setelah lebih dari 2 jam pengisian dan panas Trafo terus naik, segera cek kondisi Accu. Dalam kondisi Accu normal, panas dari Trafo dan Pendingin akan naik saat pengisian dan turun kembali setelah Accu terisi penuh.
Apabila Accu tidak terhubung namum Led Indikator tetap menyala, menandakan Charger Rusak.
Kerusakan Charger kemungkinan diakibatkan dari Accu yang telah rusak namun tetap dipaksakan dalam jangka waktu yang lama atau bisa terjadi dari tegangan input AC yang melebihi 275VAC.
Pemeriksaan Air ,kebersihan, suhu ruang dan kondisi yang lainnya harus dilakukan secara rutin agar Accu tetap prima
HUBUNGI KAMI