JUAL PANEL OTOMATIS GENSET / ATS-AMF

Panel  ATS-AMF yang secara system mempunyai fungsi control otomatic terhadap generator dan mains power dimana parameter listrik,control dan proteksi terhadap kedua sumber dapat terbaca dan terkontrol secara sistimatis .

Komponen utama panel ini adalah modul control yang didalamnya berisi program program untuk menjalankan dan mengoperasikan system secara menyeluruh. Panel ini banyak digunakan diindustri ,perkantoran ,supermarket, rumah sakit dll.

Harga  panel otomatis genset di pengaruhi oleh material yang digunakan dan kapasitasnya


jual panel ats-amf


JUAL PANEL OTOMATIS GENSET
melayani pembuatan dan service panel listrik

ATS merupakan singkatan dari kata Automatic Transfer switch, alat ini berfungsi untuk memindahkan koneksi antara sumber tegangan listrik satu dengan sumber tegangan listrik lainnya secara automatis. Karena fungsi tersebut ATS sering juga disebut dengan Automatic COS (Change Over Switch)

Sedangkan AMF adalah singkatan dari kata Automatic Main Failure. Alat ini berfungsi untuk menyalakan mesin genset jika beban yang di layani kehilangan sumber energy listrik utama/PLN. Saya tidak paham kenapa alat ini dinamakan demikian karena menilik dari namanya AMF samasekali tidak menunjukkan fungsinya secara tepat, itu menurut saya.

Dari penjelasan singkat diatas dapat diketahui fungsi alat ini, yaitu sebuah alat yang berfungsi menylakan genset jika sumber listrik utama mati/padam (dilakukan oleh AMF) dan menghubungkan daya/listrik yang dihasilkan oleh genset terhadap beban (dilakukan Oleh ATS)

Kunjungi kami : HARGA PANEL OTOMATIS GENSET

Dengan semakin berkembangnya perkembangan jaman, menuntut roda perputaran ekonomi didunia ini juga harus cepat. Termasuk apabila terjadi gangguan ataupun kerusakan pada sistem. 

Setiap tempat produksi pastilah membutuhkan sumber energi untuk menjalankan peralatan pekerjaan. Maka disinilah peran Panel ATS – AMF digunakan untuk mensuplai energi dari sumber utama ke sumber cadangan dengan hitungan detik. 

Pada sebelumnya banyak yang menggunakan sistem COS namun sistem ini harus dilakukan secara manual, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itulah sistem ATS – AMF dirasa lebih efektif dan cepat.

HUBUNGI KAMI


ELECTRICAL PANELINDO

Artikel Terkait

Previous
Next Post »