Jual Sender , switch oli dan Temp Genset

Jual sender swicth oli dan temp VDO

Oli mesin dan air radiator merupakan part terpenting didalam mesin genset, karena mesin genset harus dilumasi dengan cukup dan di dinginkan agar bisa bekerja secara maksimal. Agar oli mesin bekerja dengan efisien, oli Dan air radiator genset harus mempunyai tekanan tertentu pada saat bersirkulasi.

Disinilah peran sensor oil pressure dan temperature , Sensor oil pressure dan sensor Temperature genset bertugas untuk membaca tekanan oli didalam mesin dan mengirim informasi ini ke metring oliatau temperature  untuk diolah.

Jika tekanan oli rendah atau temperature tinggi berada level yang tidak seharusnya, maka akan muncul lampu di panel kontrol genset  yang memperingatkan Andadan tugas switch untuk mematikan mesin.

Untuk memastikan bahwa sensor oil pressure dan temperature genset anda rusak, Teknisi kami harus memeriksa komponen ini secara langsung sehingga mendapat analisa masalah yang pasti.

Jika sensor ini rusak, maka genset Anda tidak akan bisa mengetahui jika tekanan oli atau temperature cukup untuk melumasi dan mendiginkan mesin Anda.

Sensor oil pressure dan temperature adalah komponen elektrikal yang rentan terhadap kerusakan kabel atau kelistrikan lainnya. Jika Anda merasakan ada kerusakan pada komponen ini, sebaiknya genset Anda dicek segera . bila perlu panggil teknisi genset untuk cek dan service untuk masalah tersebut.

jual metring oli dan temp vdo

Gejala yang menunjukkan bahwa Genset Anda perlu ganti sensor oil pressure dan temp genset 1. Lampu peringatan tekanan oli atau temperature  menyala 

2.Lampu peringatan oli atau temperature kadang hidup dan mati

Tekanan oli atau oil pressure dan juga Temperatur genset adalah hal penting yang mesti selalu dipantau karena tekanan oli atau air radiator genset yang kurang  bisa mengakibatkan kerusakan mesin. Hal ini bisa terjadi jika sensor oil atau temperature genset Anda rusak.

Jika anda menemukan masalah pada sensor oil pressure dan tempertur genset Anda, sangat disarankan untuk langsung melakukan pengecekan untuk mencegah kerusakan lebih dalam pada mesin Anda.

Berikut Kerusakan yang ada hubungan nya dengan Oli dan temperature genset :

  • Tekanan oli goyang / jarum penunjuk mentok Penyebab : Sender oli kemasukan oli kotor, Sender oli putus / rusak, Sambungan kabel ke meter putus / kendor, Tegangan battery salah.
  • Temperatur meter goyang / jarum penunjuk mentok Penyebab : Sender temperatur retak, Sender oli rusak, Sambungan kabel putus / kendor
  • Alarm bunyi terus Penyebab : Mesin overheating, Mesin rendah tekanan olinya
  • Mesin tiba-tiba mati Penyebab : Oil pressure switch atau Temperature switch bekerja

Kami melayani penjualan sender dan switch  oli dan Temp termasuk juga metring meternya dan kami juga melayani pmasangan nya Pelayanan yang baik untuk pelanggan merupakan salah satu prioritas utama kami.

Kami selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja operasional dan menyediakan pelayanan terbaik  Untuk spare parts genset dan Jasa pemasangannya yang didukung dengan mekanik handal yang sudah berpengalaman dan Profesional.Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318476610 ( Galih )

Hp / WA : 081318261117 ( Giarto )

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com


Artikel Terkait

Previous
Next Post »