JUAL JASA SERVICE PANEL ATS AMF AREA JAKARTA

 JUAL JASA SERVICE PANEL ATS AMF AREA JAKARTA

JUAL JASA SERVICE PANEL ATS AMF AREA JAKARTA

Jual Jasa  Service panel Ats-amf  area Jakarta tergantung dari kapasitas daya panel ( KVA ) dan juga di pengaruhi  juga Transportasi dan Biaya pergantian sparepart  yang di gunakan panel tersebut.

Panel ats amf atau panel otomatis genset merupakan dua system yang saling terkait  :Misalnya ATS  berfungsi  sebagai Tranfer daya antara PLN dan GENSET  atau sebaliknya secara secara otomatis dan bisa di setting sesuai dengan kemauan kita.

AMF  Berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan  genset secara otomatis, apabila PLN padam (failure )maka amf akan memerintahkan genset untuk hidup dan apabila PLN  sudah nyala kembali maka amf memrintahkan genset untuk Stop secara auto.

Baca Juga :Daftar harga panelauto genset/panel ats amf

Kami  siap membantu untuk  Memperbaiki panel Ats-amf  di area Jakarta Sesuai  Keluhan  customer  dengan segala kapasitas . Service panel Ats-amf   ber tujuan untuk  dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan Jas service  panel ats-amf yang di butuhkan.

Wilayah Kami untuk Jual Jasa service  panel ats-amf  area Jakarta  untuk saat meliputi area Jakarta barat,Jakarta utara,Jakarta pusat,Jakarta selatan,Jakarta timur  dan sekitarnya, juga melayani service panel ats amf di luar jabotabek dengan catatan melalui kesepakan harga yang telah disetujui.

JUAL JASA SERVICE PANEL ATS AMF AREA JAKARTA

Baca Juga : Jual panel listrik Murah

Kami melayani Jual jasa service panel ats amf area Jakarta  untuk  Perumahan ,  Perkantoran , Pabrik , kantor Pemerintah , Bank ,Rumah Sakit , Sekolahan , pusat perbelanjaan , dll

Masalah yang sering terjadi pada  panel ATS AMF  dapat di analisa masalahnya , karena panel ats amf terdapat beberapa Komponen  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing.

Permasalahan yang timbul di panel ats-amf :

  • Masalah di Kontrol AMF
  • Masalah di Kontrol ats atau Unit ATS nya.
  • Masalah di Kontrol Unit Genset
  • Masalah Assesoris dan Wiring Kabel

Harga servis panel ats amf  Rp 35.000/KVA ( min, 20KVA )  ∞ kapasitas 20 Kva kebawah dihitung tetap 20 kva

Jual Jasa  Service panel Ats amf  area Jakarta di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel ats-amf  Anda .

Untuk harga jasa service panel ats amf  kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

 Pak De Giarto 

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »